Hibah Penelitian

Prof. Dr. Ir. Dwi Sulisworo, M.T.

  1. Sulisworo, D. (2024). Pengaruh Video Based Learning pada Pengembangan Keterampilan Proses: Analisis terhadap Peran Motivasi dan Pengetahuan Awal Penelitian. No Kontrak: 038/PTM/LPPM-UAD/VI/2024.
  2. Sulisworo, D. (2024). Literasi Numerik, Kemampuan Verbal, Minat Belajar, dan Kemampuan Regulasi Diri sebagai Prediktor Hasil Belajar di Tingkat Sekolah Menengah Atas. No Kontrak: 039/PTM/LPPM-UAD/VI/2024.
  3. Sulisworo, D., A’yun, U. Q. (2024). A Comparative Study on Transformational School Leadership bet, ween Indonesia and Nigeria. Nomor Kontrak: PS82/025/I.0/VI/2024.

Prof. Dr. Suyatno, M.Pd.I.

  1. Suyatno. (2024). Pengembangan Keterampilan Intra dan Interpersonal Guru Gen Z dengan Pendekatan Living Values Education Di Sekolah Menengah Pertama. No Kontrak: 126/PFR/LPPM-UAD/VI/2024
  2. Suyatno. (2024).  Model Integrated Curriculum Di SMP Muhammadiyah Plus Klaten. No Kontrak: 127/PTM/LPPM-UAD/VI/2024
  3. Suyatno, Hartanto, D., Maryani, I., Rahmatika, N.(2024). Mengembangkan Pendidikan Toleransi: Studi Fenomenologi tentang Pengalaman Mahasiswa Non-Muslim Kuliah di Perguruan Tinggi Muhammadiyah. PS82/028/I.0/VI/2024.

Prof. Dr. Suparman, M.Si., DEA.

  1. Suparman, Kahar, M. S., Rusiman, M. S., Chotijah, H. Y. (2024). Analisis Bibliometrik Tren Penelitian Global dan Analisis Kebutuhan tentang Pembelajaran Transformatif untuk Pendidikan Berkualitas. Nomor Kontrak: PS82/026/I.0/VI/2024

Prof. Dr. Rully Charitas IP, S.Si., M.Pd.

  1. Prahmana, R. C. I. (2024). Lintasan Belajar Relasi dan Fungsi Berpendekatan Ethno-Realistic Mathematics Education Berkonteks Wayang dengan Cerita Rama Sinta Berbantuan Media Digital. No Kontrak: 105/PFR/LPPM-UAD/VI/2024.
  2. Prahmana, R. C. I. (2024). Pengembangan Modul Berpendekatan Ethno-Realistic Mathematics Education (Ethno-RME) sebagai Implementasi Profil Pelajar Pancasila. No Kontrak: 106/PTM/LPPM-UAD/VI/2024.
  3. Prahmana, R. C. I. (2024). Pengembangan e-Modul Berbasis Ethno-Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. No Kontrak: 107/PTM/LPPM-UAD/VI/2024.
  4. Prahmana, C. R. I., Darwanto, A. (2024). The Transformation of Management Boarding School’s Model: Past, Present, and Future. Nomor Kontrak: PS82/027/I.0/VI/2024

Dr. Hendro Widodo, M.Pd.

  1. Widodo, H., Perawironegoro, Dj., Hidayah, N. (2024). Pengembangan Model Manajemen Transformatif Muhammadiyah Boarding School untuk Meningkatkan Budaya Mutu. Nomor Kontrak: PS82/030/I.0/VI/2024.

Dr. Ika Maryani, M.Pd.

  1. Maryani, I. (2024). Model Pembelajaran Berdiferensiasi Berbasis Digital Llearning Untuk Membangun Student Wellbeing Di SMP Propinsi Sumatera Barat.
  2. Maryani, I. (2024). Transformasi Digital: Menelusuri Hubungan Literasi, Motivasi, dan TPACK dalam Pendidikan Sekolah Dasar di Kota Balikpapan.
  3. Maryani, I. (2024). Model Kepemimpinan Pendidikan Transformatif Di Sekolah Muhammadiyah Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan.
  • Kampus 4 UAD

    Jl. Ahmad Yani (Ringroad Selatan) Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta 55166

  • Kampus 2 UAD

    Jl. Pramuka No.42, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia

  • (0274) 563515, 511830, 379418, 371120
  • 0822-6126-1960
  • 0274-564604
  • doktorpendidikan (at) fkip.uad.ac.id

Informasi PMB
S3 PDD UAD
Kampus 2 UAD

Telp. (0274) 56351
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960
S3 – 0822-6126-1960